9 Vila Milik Seleb Hollywood Yang Disewakan Untuk Turis

KOMPAS.com – Beberapa seleb Hollywood punya vila pribadi yang bisa disewa wisatawan. Mengutip CN Traveler, berikut 9 di antaranya.

CNTRAVELER.COM Villa ini terletak di British Virgin Island. Anda dapat menikmati keindahan villa lewat pemandangan air pantai yang sangat biru.

Necker Island (Richard Branson)

Vila ini terletak di British Virgin Island. Persis di depan vila, terhampar perairan yang sangat biru. Vila ini berbentuk resort yang dapat menampung maksimal 28 tamu. Ada staf pribadi, beberapa kolam renang, dua pantai pribadi, lapangan tenis dan tentunya koki pribadi.

Ada 10 kamar tidur yang berada persis di tepi pantai. Uniknya, semua kamar tidur berkonsep Bali. Tiap kamar tidak dilengkapi sekat, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan 360 derajat dari tempat tidur.

Vila ini dibaderol dengan harga sewa 60.000 dollar AS (Rp 780 juta) per malam. Harga yang fantastis bukan?

CNTRAVELER.COM Mungkin kita tidak bisa bertemu langsung dengan David Bowie, pemilik villa ini. Namun seperti yang dilansir dalam situs cntraveler, setidaknya kita bisa menikmati hasil kerjanya selama ini.

Mandalay (David Bowie)

Mungkin kita tidak bisa bertemu langsung dengan David Bowie, musisi terkenal asal Inggris. Namun setidaknya, Anda bisa menyewa vilanya yang terletak di Mustique, Kepulauan St Vincent and the Grenadines. Vila tersebut bernama “Mandalay”.

Vila ini dibanderol dengan harga sewa 40.000-70.000 dollar AS (Rp 500-900 juta) per malam.   Vila ini dilengkapi kolam koi, kolam renang, koki pribadi dan 10 staf yang siap melayani Anda.

CNTRAVELER.COM Anda menyukai rumah bergaya istana layaknya seperti di film animasi kerjaan, mungkin villa ini tempat yang tepat.

Spanish Villa (Prince)

Anda menyukai rumah bergaya istana, mungkin vila milik musisi legendaris Prince ini lokasi yang tepat. Terletak tidak jauh dari Marbella, Spanyol, vila ini memiliki arsitektur layaknya istana dengan dominasi warna krem. Lengkap dengan tangga yang bergaya kolonial, lantai marmer dan chandelier.

Untuk menikmati vila yang seluas 1,45 hektar ini, Anda harus membayar 5,58 juta dollar AS atau setara Rp 72 miliar! Meski harganya fantastis, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap layaknya pangeran dengan fasilitas enam kamar tidur dan kamar mandi, lapangan tenis, kolam renang dan lainnya.

CNTRAVELER.COM Villa ini tidak berdiri hanya satu villa melainkan terdiri dari enam rumah yang dapat tinggali.

Villa in Figline Valdarno (Sting dan Trudie Styler)

Tak hanya satu, vila milik Sting dan Trudie Styler ini terdiri dari enam rumah sekaligus. Vila ini terletak 45 menit perjalanan dari Florence, Italia.

Anda bisa menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, juga danau Vila super mewah ini juga dilengkapi WiFi, layanan concierge, dan lain-lain.

CNTRAVELER.COM Di pulau sekaligus rumah milik Mick Jagger ini Anda bisa menikmati keindahan lautan dari villa.

Stargrove (Mick Jagger)

Di pulau sekaligus rumah milik Mick Jagger ini, Anda bisa menikmati keindahan lautan dari vila. Berada di Jepang, vila ini terdiri dari enam kamar tidur yang punya akses langsung ke pantai pribadi.

Di vila ini, Anda difasilitasi satu orang pelayan, dua tukang kebun dan satu koki. Terdapat juga lapangan tenis, kolam renang besar, bak mandi air panas dan paviliun permainan. Untuk satu minggu menginap di villa tersebut Anda harus mengocek kantong sebesar 16.500 dollar AS atau sekitar Rp 214 juta.

CNTRAVELER.COM Ini merupakan salah satu real estate atau perumahan utama yang berada di pulau tropis Antigua dengan besar kurang lebih 4.200 meter persegi.

Standfast Point (Eric Clapton)

Standfast Point merupakan salah satu real estate yang berada di pulau tropis Antigua dengan besar kurang lebih 4.200 meter persegi. Di sini Anda akan disajikan pemandangan pulau-pulau terdekat seperti Montserrat dan Guadeloupe.

Anda bisa menikmati santap pagi, siang atau malam di tempat makan yang berkonsep  outdoor. Selain itu, vila ini dilengkapi dua kolam renang dan staf yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

CNTRAVELER.COM Rumah ini di desain dengan konsep Afro-Bali dengan luas 10 hektar dan terletak di area tepi pantai Turks dan Caicos.

The Sanctuary (Donna Karan)

Rumah ini di desain dengan konsep Afro-Bali dengan luas 10 hektar dan terletak di area tepi pantai Kepulauan Turks dan Caicos. Tak hanya kolam renang, vila ini juga dilengkapi spa dan paviliun untuk yoga.

CNTRAVELER.COM Di pulau pribadi Bahama benar-benar memukau, bukan karena pemiliknya yang seorang selebritis tapi karena rumah yang di desain unik.

Musha Cay (David Copperfield)

Pulau pribadi di Bahama benar-benar punya bangunan yang memukau. Bukan karena pemiliknya yang seorang selebriti, namun desain unik dari rumah tersebut. Musha Cay adalah vila bergaya tropis yang terletak di lahan nan luas.

Vila ini dilengkapi speedboat pribadi, sepeda, gym, sebuah teater terbuka yang disebut “Dave Drive-In” dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk per malam sangat fantastis yaitu 57.000 dollar AS atau setara Rp 740 juta.


Palm Springs Hideaway (Leonardo DiCaprio)

Siapa yang tidak kenal Leornado DiCaprio? Aktor Hollywood ini punya vila yang bisa disewa wisatawan. Salah satu rumah di Palm Springs Hideaway, Califonia, AS dibanderol 25.000 dollar AS (Rp 325 juta) per malam atau sekitar Rp 325 juta. Ada juga rumah dengan gaya abad pertengahan modern yang dibanderol 4.500 dollar AS (sekitar Rp 60 juta) per malam.

Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas yang superior seperti enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Selain itu, rumah hasil karya arsitek Donald Wexler ini juga memiliki kolam renang dan staf pribadi.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/21/191000027/9.Vila.Milik.Seleb.Hollywood.yang.Disewakan.untuk.Turis

Leave a Reply