AirAsia Berikan Tiket Gratis Seumur Hidup Untuk Peraih Emas Paralimpiade ASEAN

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, AirAsia memberikan tiket gratis seumur hidup kepada atlet peraih emas Olimpiade. Kini, maskapai ini kembali memberikan tiket gratis untuk para peraih medali Paralimpiade ASEAN.

Paralimpiade ASEAN digelar di Asian Aviation Centre of Excellence (AACE), Sepang, Selangor, Malaysia. Para peraih medali emas mendapatkan tiket gratis seumur hidup, sementara pemenang perak dan perunggu mendapatkan tiket gratis masing-masing selama lima dan tiga tahun.

“Para atlet Paralimpiade ini membuktikan bahwa tidak ada batasan bagi jiwa manusia, tidak ada halangan untuk dapat menggapai mimpi jika diraih dengan fokus, keyakinan, dan kerja keras,” tutur CEO Group AirAsia, Tony Fernandes dalam rilis yang diterima KompasTravel, Selasa (11/10/2016).

Para pemenang juga mendapatkan kartu anggota AirAsia BIG khusus warna emas, perak, dan perunggu untuk digunakan saat terbang ke lebih dari 120 destinasi dalam jaringan AirAsia. Baik di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika. 

“Atlet ASEAN telah membuat kawasan ini bangga dengan menunjukkan bahwa kita bisa menjadi penantang yang serius dalam ajang dunia,” tambah Tony.

Salah satu atlet Indonesia peraih medali perunggu di Paralimpiade ASEAN adalah Ni Nengah Widiasih.

“Bagi saya ini sebuah penghargaan yang punya arti luar biasa. Saya berharap ke depannya akan tumbuh lebih banyak lagi prestasi-prestasi dunia dari generasi muda Indonesia, sehingga Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata, tapi justru menjadi kebanggaan dunia,” tambah Tony Fernandes.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/11/200700227/airasia.berikan.tiket.gratis.seumur.hidup.untuk.peraih.emas.paralimpiade.asean

Leave a Reply