Aneka Diskon Tiket Pesawat Domestik Di Astindo Jakarta Travel Fair

JAKARTA, KOMPAS.com – Anda yang mengincar potongan harga untuk penerbangan dalam negeri, saatnya berkunjung ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) yang diselenggarakan mulai 16-18 September 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Beberapa maskapai penerbangan dengan rute domestik memberi potongan harga dan promo khusus selama pameran AJTF. Maskapai Citilink misalnya, memberi promo diskon 10 persen untuk semua rute, juga promo beli enam gratis satu untuk rute tertentu.

Ada pula Garuda Indonesia yang memberi promo diskon 5-10 persen untuk seluruh rute penerbangan dengan jadwal penerbangan dari September 2016 sampai Juni 2017. Maskapai NAM Air juga memberi diskon 10 persen untuk semua rute dan shocking price untuk tujuh destinasi wisata.

Promo shocking price Nam Air adalah membeli tiket pergi, gratis tiket pulang. Promo ini hanya berlaku dalam satu jam pembelian yakni pukul 19.00-20.00 WIB, Sabtu (17/9/2016). Tujuh destinasi wisata tersebut adalah Pulau Komodo, Pulau Bangka, Pulau Belitung, Danau Toba, Raja Ampat, Ternate, dan Penang.

Tak hanya diskon penerbangan domestik, beberapa maskapai penerbangan internasional seperti Japan Airlines, Eva Air, Oman Air, Air Asia, Jetstar, Qantas, Royal Brunei, Ethiopian, Qatar, Royal Jordanian, Luthfansa, Etihad, Delta, Emirates, Singapore Airlines juga memberi promo tiket penerbangan untuk rute internasional.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/16/171000527/aneka.diskon.tiket.pesawat.domestik.di.astindo.jakarta.travel.fair

Leave a Reply