Berpose Di “Photo Booth” Garuda, Dapatkan Hadiah 2 Tiket Ke Bali

JAKARTA, KOMPAS.com – Begitu masuk ke area pameran wisataGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, tepatnya di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, banyak pengunjung yang langsung berfoto ria di photobooth Garuda Indonesia.

Berfoto di sini, Anda bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan dua tiket pesawat ke Bali. Caranya gampang, Anda tinggal berpose seunik mungkin dengan memegang mock up GarudaMiles e-Card yang tersedia di booth.

Kemudian, upload dan share foto tersebut di Twitter atau Instagram dengan menggunakan hashtag #GATF2016 #GATFExperience #GarudaMiles. Tak lupa, mention akun @IndonesiaGaruda (Twitter) dan @Garuda.Indonesia (Instagram).

Pemenang akan diumumkan pada 17 Oktober 2016 mendatang. Anda yang beruntung bisa memenangkan dua tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali.

Untuk foto yang akan di-upload, pengunjung bisa menggunakan kamera ponsel masing-masing. Namun, Anda juga bisa mendapatkan foto yang dicetak dari kamera pada booth Photo Print.

GATF 2016 digelar pada 7-9 Oktober 2016 mulai pukul 09.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang. Anda pemegang kartu Garuda Miles atau debit/kredit BNI tak perlu membayar tiket masuk.

Pameran GATF 2016 juga diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/08/103000227/berpose.di.photo.booth.garuda.dapatkan.hadiah.2.tiket.ke.bali

Leave a Reply