Cathay Pacific Gelar Travel Fair, Ke Jepang Mulai Rp 3,6 Juta PP

JAKARTA, KOMPAS.com – Cathay Pacific-HSBC Travel Fair kembali digelar pada low season kedua tahun ini. Para pelancong yang hendak berlibur ke Hongkong, Jepang, hingga Amerikat Serikat, bisa berburu tiket pesawat promo di pameran wisata ini.

Travel fair ini digelar oleh maskapai penerbangan Cathay Pacific bekerjasama dengan HSBC sebagai mitra bank. Pameran tersebut berlangsung di Central Park Mall, tepatnya di area Laguna Atrium.

Acara akan berlangsung mulai Kamis (25/8/2016) hingga Minggu (28/8/2016), pukul 10.00-22.00 WIB atau sesuai jam operasional mal.

“Partner kerja sama kita adalah HSBC. Kita mengundang 10 top travel agent Cathay Pacific. Kami juga mengajak Hongkong Tourism Board dan Japan National Tourism Organization,” kata Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia kepada KompasTravel di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Ia menjelaskan, HSBC per harinya memberikan cashback sebesar Rp 1 juta untuk 300 pembeli pertama yang melakukan antre penukaran cashback. Tentu saja cashback tersebut hanya berlaku untuk pengguna kartu HSBC.

Sebagai gambaran, lanjut Sierin, tiket pesawat kelas ekonomi rute Jakarta-Hongkong ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 juta nett (PP) sudah termasuk potongan cashback.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam.

Sementara itu, juga sudah dipotong dengan cashback, tiket pesawat kelas ekonomi rute Jakarta-Tokyo ditawarkan mulai dari Rp 3,6 juta nett (PP).

“Ada juga promo free travel luggage untuk customer yang melakukan pembelian minimal Rp 50 juta dengan kartu kredit HSBC,” kata Sierin.

Sierin menuturkan adanya permintaan yang tinggi dari customer Indonesia untuk rute ke Jepang. Ia melihat penumpang asal Indonesia mulai mempertimbangkan Cathay Pacific sebagai pilihan maskapai penerbangan ke Jepang dan Amerika Serikat. Cathay Pacific melayani penerbangan rute Jakarta-Hongkong sebanyak 4 kali per hari.

“Kita banyak kota ke Jepang dari Hongkong, terbang ke enam kota di Jepang. Juga ada tren permintaan ke Amerika. Seperti rute Hongkong-New York, kami layani empat kali sehari,” katanya.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/24/160500127/Cathay.Pacific.Gelar.Travel.Fair.ke.Jepang.Mulai.Rp.3.6.Juta.PP

Leave a Reply