Cukup Rp 7 Juta-an Pergi Pulang Ke Australia Pakai Garuda

MELBOURNE, KOMPAS.com – Garuda Indonesia menawarkan tiket penerbangan murah dari Jakarta dan Bali ke Australia. Mulai Rp 7,2 juta, harga itu dipasang untuk perjalanan pulang dan pergi.

“Per 2015, terdapat 141.000 jumlah wisatawan Indonesia yang terbang ke Australia,” ujar Marketing Communication & Partnership Garuda Indonesia Raditya Ginanjar Pratama, Senin (19/9/2016).

Anjar—panggilan Raditya—melanjutkan, harga yang ditawarkan perusahaannya untuk rute ini merupakan bagian dari promotional fare dan bisa diperoleh untuk kelas ekonomi.

Adapun calon penumpang bisa pula membeli tiket kelas bisnis atau kelas satu (first class) lengkap dengan berbagai fasilitas sebelum serta pasca-penerbangan.

“Untuk bisnis, kami punya pelayanan check-in dan bagasi, serta Garuda Business Lounge tempat boarding dengan fasilitas snack corner, perangkat komputer untuk kerja, massage, dan masih banyak lagi. Tempat ini berkapasitas 300 orang,” ujar Anjar.

Untuk Jakarta, tawaran tersebut bisa didapat untuk penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta. Garuda menyediakan empat kali penerbangan dalam sepekan ke tujuan Melbourne.

Adapun keberangkatan dari Bali bisa melalui Bandara Ngurah Rai, dengan jadwal tujuh kali penerbangan dalam sepekan untuk tujuan Melbourne.

Garuda Indonesia menawarkan pula harga murah untuk penerbangan ke Sydney dan Perth. Total penerbangan ke tiga kota besar di Australia tersebut adalah 33 kali per pekan.

Menurut Anjar, penawaran ini diharapkan dapat menaikkan angka keberangkatan dari dan menuju rute-rute tersebut. Informasi lebih lengkap dapat dicari lewat situs web www.garuda-indonesia.com.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/21/180100927/cukup.rp.7.juta-an.pergi.pulang.ke.australia.pakai.garuda

Leave a Reply