Gratis Liburan Seru Di Yogyakarta, Mau?

KOMPAS.com – Penat dengan rutinitas sehari-hari? Saatnya liburan ke destinasi wisata favorit di Indonesia, Yogyakarta. Apalagi jika liburan ke Yogyakarta bisa gratis. Nah jika Anda senang liburan yang menantang dan penuh keseruan, ikuti kuis “Take Me Anywhere 2”.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama di Bali, kali ini “Take Me Anywhere” akan mengajak pembaca Kompas.com berlibur ke Yogyakarta. Kuis “Take Me Anywhere 2” ini diadakan KompasTravel bersama Oppo. Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam pada 14-16 Oktober 2016.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone Oppo F1s dan voucher belanja.

Kuis berlangsung dari 13 September hingga 2 Oktober 2016. Ada dua cara untuk mengikuti kuis ini, yaitu melalui “Photo Competition” atau “Quiz on Article”.

Khusus “Quiz on Article”, ada lima periode kuis yang bisa diikuti. Masing-masing periode untuk mencari 1 (satu) orang pemenang. Cukup ikuti salah satu dari lima kuis itu. Jika tidak memenangkan kuis periode pertama hingga ketiga, Anda bisa mengikuti kuis di periode berikutnya.

Untuk kuis periode keempat, jawab pertanyaan pada kolom kuis yang terletak di bawah artikel ini. Untuk mendapatkan jawabannya, baca terlebih dahulu artikel berikut:

5 Tempat Makan “Cantik” di Yogyakarta, Cocok untuk “Selfie”

Beberapa restoran di Yogyakarta menawarkan tempat makan yang instagramble alias cocok untuk “dipamerkan” di media sosial seperti Instagram.

Pilihan Destinasi Wisata Tak Biasa di Yogyakarta

Bagi sejumlah wisatawan, suasana Kota Yogyakarta yang padat, membuat ingin berwisata ke obyek-obyek wisata lain. Namun, ke manakah obyek-obyek wisata menarik di sekitar Kota Yogyakarta yang bisa dikunjungi?

Kuis ini juga didukung oleh Tiket.com, Jogja Geowisata, dan Hotel Santika Premiere Jogja.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/25/170300727/gratis.liburan.seru.di.yogyakarta.mau.

Leave a Reply