Hai Perempuan, Begini Cara Bawa 100 Barang Dalam Koper Kecil

KOMPAS.com – Rachel Grant adalah pembawa acara televisi ternama di Inggris. Wanita keturunan Filipina itu mendemonstrasikan cara mengepak barang-barang kebutuhan wanita dalam sebuah koper kecil.

Dalam video yang dirilis di Youtube, Rachel menunjukkan cara mengepak lebih dari 100 barang dalam sebuah koper kecil Biaggi Zipsak.

Barang-barang tersebut ditaruhnya di atas dua kasur. Beberapa pakaian masih tergantung menggunakan hanger. Di atas kasur tampak deretan baju, beberapa pasang sepatu termasuk high heels, kosmetik, sampai syal dan topi.

Mengutip News.com.au, Rachel memasukkan semua barang tersebut ke dalam satu koper kecil (carry on bag) yang muat dalam bagasi kabin. Pertama, Rachel menjelaskan, yang dibutuhkan adalah beberapa tas kecil dan tempat penyimpanan.

YOUTUBE/BIAGGI LUGGAGE Rachel memasukkan beberapa pakaian yang lebih tipis ke dalam tas yang lebih kecil.

Rachel kemudian mulai menggulung semua pakaian. Ini adalah cara tepat untuk menghemat ruang di koper atau tas Anda.

Selanjutnya, Rachel memasukkan beberapa pakaian yang lebih tipis ke dalam tas yang lebih kecil. Kaus kaki digulung kemudian dimasukkan ke dalam sepatu.

Untuk pakaian yang digantung, Rachel melipatnya dalam ukuran yang sama kemudian memasukkannya ke dalam packing cubes. Usai melipat dan memasukkan semua barang ke dalam kotak-kotak kecil, Rachel mulai memasukkannya ke dalam tas. 

Barang-barang yang berat dan tebal ditaruh di bagian paling bawah. Kosmetik dan aksesori ditaruhnya di bagian paling atas.

Video berdurasi 1 menit 57 menit ini bisa jadi inspirasi untuk packing secara cepat dan efisien. Simak videonya di sini.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/20/081400627/Hai.Perempuan.Begini.Cara.Bawa.100.Barang.dalam.Koper.Kecil

Leave a Reply