Ikuti Lelang Tiket Di Kompas Travel Fair, Tiket Ke Jepang Hanya Rp 250.000

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada beragam promo menarik yang ditawarkan di pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) yang digelar Harian Kompas mulai besok. Salah satunya adalah program menarik lelang tiket pesawat, sepeti rute Jakarta-Jepang (PP) hanya Rp 0 – Rp 250.000.

Program Lelang ini berlaku pada pameran KTF 2016 dari tanggal 2 – 4 September 2016. Setiap harinya akan dilakukan lelang tiket dengan berbagai rute. Para pengunjung yang berminat mengikuti lelang tiket tersebut harus melakukan transaksi pembelian produk di pameran KTF 2016 senilai minimal Rp 500.000.

Pengunjung yang melalukan transaksi dengan minimal Rp 500.000 berhak mendapatkan 1 (satu) kesempatan untuk mengikuti program lelang. Persyaratan transaksi akan diinfo panitia sebelum mulai.

Syarat -syaratnya adalah pembayaran yang berlaku hanya secara tunai (cash) atau menggunakan debit atau credit card CIMB Niaga. CIMB Niaga merupakan mitra bank dari Kompas Travel Fair.

Pengunjung melakukan transaksi minimal Rp 500.000 (tidak berlaku kelipatannya) dan transaksi belanja boleh digabung. Kuitansi pembelanjaan harus diperlihatkan pada saat datang di area lelang berlangsung.

Struk belanja atau kuitansi pembelian hanya bisa berlaku pada hari pembelian setiap harinya dan dicap oleh panitia.

Setelah pemenang ditentukan oleh panitia, maka pemenang tersebut akan didata terlebih dahulu. Pemenang yang sudah pernah menang tidak boleh lagi mengikuti acara lelang berikutnya. Persyaratan lainnya bisa diperoleh di main stage pameran Kompas Travel Fair.

Pameran wisata yang diselenggarakan Harian Kompas, Kompas Travel Fair (KTF), kembali digelar pada akhir pekan ini. KTF 2016 akan berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini kembali bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016, mengusung tema “Travel More, Explore More” dan mengajak 22 travel agent, hotel, 12 maskapai penerbangan, 2 cruise, perusahaan asuransi, dan brand aksesori kenamaan untuk bergabung menawarkan berbagai paket menarik selama pameran berlangsung.

CIMB Niaga sebagai partner penyelenggaraan KTF 2016 pun menawarkan  beberapa kemudahan lainnya seperti cashback hingga Rp 1.500.000 dan cicilan 0 persen. Untuk informasi selengkapnya bisa klik www.kompastravelfair.com. (*)

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/01/190600727/ikuti.lelang.tiket.di.kompas.travel.fair.tiket.ke.jepang.hanya.rp.250.000

Leave a Reply