Ini Harga Tiket 5 Destinasi Incaran Pengunjung Cathay Pacific Travel Fair

JAKARTA, KOMPAS.com – Cathay Pacific menggelar travel fair bertajuk Cathay Pacific-HSBC Travel Fair dari tanggal 25-28 Agustus 2016 di Mal Central Park, Jakarta. Ada penawaran harga spesial ke 50 destinasi wisata dunia dengan periode terbang tanggal 25 Agustus 2016- 30 Juli 2017.

Di antara banyaknya destinasi wisata, ternyata ada lima destinasi wisata yang paling diincar oleh wisatawan dalam Cathay Pacific Travel Fair, seperti yang dijelaskan oleh Sierin Hamelia, Assistant Manager Marketing & Loyalty Sales and Marketing Cathay Pacific.

Perlu dicatat, harga tiket di bawah ini belum termasuk promo cashback Rp 1 juta yang diberikan kepada pemilik kartu kredit HSBC. Pembayaran dengan kartu kredit non-HSBC, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar tiga persen.

1. Jepang

Tren wisata ke Jepang menurut Sierin dimulai tahun lalu. “Mungkin karena yen tahun lalu turun, jadi terasa murah ke Jepang. Tahun lalu Jepang jadi booming sampai sekarang. Belum pernah ke Jepang rasanya belum traveling,” kata Sierin.

Pantauan KompasTravel harga tiket PP ke Jepang yang ditawarkan di pameran Cathay Pacific Travel Fair dimulai dari Rp 4.695.000.

2. Hongkong

“Karena kami (Cathay Pacific) base-nya di Hongkong. Penerbangan langsung ke Hongkong dari Jakarta satu hari bisa empat kali,” kata Sierin.

Selain penerbangan dari Jakarta, juga ada satu kali peberbangan langsung dari Surabaya, dan dua kali penerbangan dari Denpasar menuju Hongkong tiap hari.

Pantauan KompasTravel harga tiket PP ke Hongkong yang ditawarkan di pameran Cathay Pacific dimulai dari Rp 3.235.000.

3. China

Cathay Pacific melayani penerbangan ke 20 kota di China dari Hongkong. Selain itu, jadwal penerbangan ke China juga sangat padat. Misalnya penerbangan dari Hongkong ke Shanghai yang mencapai 16 kali dalam sehari atau dari Hongkong ke Beijing yang mencapai 10 kali sehari.

Pantauan KompasTravel harga tiket PP ke Beijing dan Shanghai yang ditawarkan di pameran Cathay Pacific Travel Fair dimulai dari Rp 4.640.000. untuk Guangzhou dimulai dari Rp 4.010.000.

4. Amerika Serikat

Ada enam negara bagian Amerika Serikat yang menjadi rute penerbangan Cathay Pacific, yaitu Los Angeles, San Fransisco, New York, Newark, Boston, dan Chicago.

“Kalau ke Amerika (Serikat) ada banyak jadwal pernerbanhan dari Hongkong. Jadi tak usah menunggu lama di Bandara. Bisa hanya transit dua jam di Hongkong, langsung terbang ke Amerika (Serikat),” kata Sierin.

Pantauan KompasTravel harga tiket PP ke Los Angeles dan San Fransisco yang ditawarkan di pameran Cathay Pacific Travel Fair dimulai dari Rp 11.350.000.

5. Eropa

Destinasi wisata di Eropa menurut Sierin masih menjadi incaran banyak orang karena keindahannya. “Ada sembilan kota di Eropa dengan penerbangan langsung Cathay Pacific dari Hongkong. Ada London Heathrow, Gatwick, Amsterdam, Manchester, Paris, Madrid, Dusseldorf, Frankfurt, Milan, Zurich, dan Roma,” jelas Sierin.

Pantauan KompasTravel harga tiket PP ke Amsterdam yang ditawarkan di pameran Cathay Pacific Travel Fair dimulai dari Rp 9.340.000.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/26/133300127/Ini.Harga.Tiket.5.Destinasi.Incaran.Pengunjung.Cathay.Pacific.Travel.Fair

Leave a Reply