Ini Pilihan Penginapan Keluarga Di Kawasan Gading Serpong

TANGERANG, KOMPAS.com – Kawasan Tangerang terutama daerah Serpong dan sekitarnya jarang diidentikkan sebagai tempat untuk berlibur. Padahal kawasan ini dapat menjadi pilihan melepas penat dari keriuhan kota Jakarta dengan hadirnya beragam pusat perbelanjaan serta beberapa hotel berbintang yang menawarkan beragam layanan.

Salah satunya adalah Atria Residence Gading Serpong. Hadir sejak tahun 2012, penginapan bintang empat ini menjadi salah satu pilihan bermalam di kawasan Gading Serpong. Memiliki konsep kamar semi apartemen, Atria Residence menawarkan kenyamanan lebih dibandingkan hotel ada umumnya.

“Yang membedakan kami dengan hotel pada umumnya adalah bentuk kamarnya. Gayanya semi apartemen dan memiliki kelengkapan layaknya ruang apartemen. Jika masuk ke dalam karena untuk ke kamar tidur dan kamar mandi terpisah dinding, seperti ada kamar di dalam kamar,” ucap Anastasia Tri Wulansari, Asst. Public Relation Atria Hotel saat ditemui KompasTravel beberapa waktu lalu.

Atria Residence menawarkan tiga tipe kamar yang dapat dipilih yakni 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Kamar tipe 1 Bedroom tersedia sebanyak 80 kamar dengan luas kamar masing-masing 36 meter persegi. Kamar tipe ini berkapasitas 2 orang dan memiliki living room tempat bersantai serta kamar tidur yang terpisah untuk kenyamanan serasa di rumah.

Kamar tipe 2 Bedroom tersedia sebanyak 42 kamar dengan luas kamar masing-masing 48 meter persegi. Living room dengan meja kerja serta dapur dibuat untuk kenyamanan para tamu yang menginap. Kamar ini mampu menampung 3 orang tamu dengan tempat tidur tersedia 1 double bed dan 1 single bed.

Kamar tipe 3 Bedroom menjadi kamar paling ekslusif yang tersedia di Atria Residence karena hanya tersedia dua kamar dan masing-masing memiliki luas 72 meter persegi.

Kamar ini menyediakan tiga ruang tidur dengan pilihan satu double bed, dua single bed di dua kamar, tiga kamar mandi, mesin cuci, dan kitchen set lengkap dengan perkakas. Kamar ini mampu menampung empat orang tamu yang dapat memanfaatkan living room untuk bercengkrama dan bersantai.

“Kamar ini lebih cocok untuk tamu yang berencana tinggal dalam waktu lama serta keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan. Kapasitasnya lebih banyak. Sarapan pun disesuaikan dengan jumlah tamu yakni empat orang. Berbeda saat menginap di hotel sebesar apa pun kamarnya, sarapannya tetap untuk dua orang,” ucap Wulan.

KompasTravel sempat mencoba menginap beberapa malam di kamar ini, merasakan kenyamanan yang berbeda dengan kamar hotel pada umumnya.

Atria menempatkan kamar ini satu lantai dengan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran untuk kemudahan tamu jika ingin menjaga kesegaran tubuh. Akses cepat keluar dan masuk hotel benar-benar dipikirkan untuk kenyamanan para tamu di kamar ini.

Atria Residence menawarkan harga menginap per malam mulai dari Rp 1,8 juta untuk 1 Bedroom dan Rp 3 juta-an untuk kamar tipe 3 Bedroom.

Atria Residence Kitchen set disediakan untuk para tamu Atria Residence

Layanan Shuttle Bus

Letak Atria Residence yang berada dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan pusat rekreasi, bisa dimanfaatkan untuk para tamu berkunjung. Beberapa tempat menarik yang terletak di dekatnya antara lain Summarecon Mal Serpong, Living World, AEON, Teras Kota, Scientia Square Park, Ocean Park, The Breeze dan beberapa tempat lainnya.

Summarecon Mal Serpong dapat diakses hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Kawasan sekitar Atria Residence juga dapat dikunjungi seperti pusat kuliner, kawasan ruko yang menawarkan beragam speciality shop untuk dikunjungi dan kafe-kafe dengan tema khusus yang dapat dicoba selama menginap.

“Kami sediakan shuttle bus sebagai layanan untuk para tamu. Kami bekerja sama dengan beberapa pengelola tempat-tempat perbelanjaan tersebut untuk dapat mengantarkan para tamu. Jadwalnya setiap hari libur nasional, Sabtu dan Minggu. Masing-masing setiap jam 10.00 dan jam 15.00,” kata Wulan.

Fasilitas ini membuat rencana berlibur bersama keluarga di kawasan Gading Serpong lebih mudah dan nyaman. Bagi Anda yang mencari kegiatan berlibur di luar kota Jakarta, bisa mempertimbangkan kawasan Gading Serpong sebagai destinasi dan menginap di Atria Residence.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/23/230700327/Ini.Pilihan.Penginapan.Keluarga.di.Kawasan.Gading.Serpong.

Leave a Reply