Istirahat Berkualitas Di Daerah Nusa Dua, Bali

NUSA DUA, KOMPAS.com – Nusa Dua di Bali adalah salah satu lokasi strategis untuk berwisata dan bisnis. Di sini Anda dapat mengunjungi Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, juga lapangan golf. Jangan lupakan wilayah ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) Nusa Dua yang membuat wisata menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan

Salah satu hotel yang berada di Nusa Dua, Bali dalah Mercure Bali Nusa Dua. Dengan konsep suasana alami Bali, wisatawan dapat menikmati waktu liburan dan beristirahat dengan maksimal.

Mercure Bali Nusa Dua memiliki 198 ruang kamar dengan tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Masing-masing kamar memiliki pemandangan kebun atau kolam renang. Fasilitas yang disediakan di kamar antara lain AC, WiFi gratis, televisi layar datar, kamar mandi yang terpisah dengan toilet, air panas, deposit box, hair dryer, serta pembuat kopi atau teh.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang di Mercure Nusa Dua Bali.

Sedangkan fasilitas hotel secara keseluruhan adalah restoran, pantai yang berjarak lima menit berkendara dengan shuttle gratis dari hotel, spa, fitness center, lima ruang rapat, dan dua kolam renang.

KompasTravel dalam kunjungan ke Mercure Nusa Dua Bali, Rabu (28/9/2016) merasakan pengalaman menginap di hotel tersebut. Salah satu keunggulannya adalah suasana tenang yang jauh dari keramaian.

Kompleks Mercure Nusa Dua Bali terbilang cukup besar. Dari gerbang awal hingga lobi, diperlukan waktu sekitar empat menit berjalan kaki. Susana tenang ini yang membuat waktu beristirahat menjadi lebih maksimal. Waktu berenang, spa, dan juga berolahraga menjadi lebih berkualitas.

Kompas.com/Silvita Agmasari Salah satu ruang rapat di Mercure Bali Nusa Dua.

Bagi wisatawan yang ingin bersantai di Pantai Nusa Dua, Mercure Bali Nusa Dua memberi fasilitas yakni antar jemput setengah jam sekali yang dimulai dari pukul delapan pagi. Di Pantai Nusa Dua, terdapat bangku santai dan minuman dingin yang telah disediakan Mercure Nusa Dua khusus bagi tamunya.

Harga kamar di Mercure Bali Nusa Dua dimulai dari 52,97 dollar AS atau setara Rp 688.000 untuk tipe Superior belum termasuk sarapan. Perlu dicatat, harga kamar hotel di Bali fluktuatif atau mengikuti musim libur. Cek kembali harga kamar sebelum Anda memesannya untuk liburan.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/10/061500927/istirahat.berkualitas.di.daerah.nusa.dua.bali.

Leave a Reply