Jangan Lewatkan, Kabaret Transjender Asli Thailand Tampil Di Emporium Pluit

JAKARTA, KOMPAS.com – Thai Airways-MasterCard Travel Fair tengah digelar di Mal Emporium Pluit, Jakarta. Ini adalah pameran wisata yang diselenggarakan Thai Airways bekerja sama dengan CIMB Niaga sebagai mitra bank serta kartu kredit MasterCard.

Pameran ini digelar pada 25-28 Agustus 2016. Pengunjung bisa menikmati beragam promo dan diskon tiket pesawat. Destinasinya beragam, mulai dari Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Jepang, sampai Amerika Serikat dan Eropa.

Anda juga bisa berburu paket dan tur wisata lewat enam travel agent yang berpartisipasi. Pameran wisata ini merupakan bagian dari Mini Thailand Week 2016. Oleh karena itu, pengunjung juga bisa menikmati beragam pertunjukan. Salah satunya adalah Alcazar, kabaret transjender yang didatangkan langsung dari Thailand.

“Alcazar akan digelar hari ini pukul 14.00 WIB,” tutur Stephanie Valencia, Public Relations Tourism Authority of Thailand kepada KompasTravel di Emporium Pluit, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Di Thailand sendiri, Alcazar adalah salah satu kabaret terbesar dan paling diminati wisatawan. Stephanie menuturkan Alcazar bahkan punya auditorium sendiri di Pattaya.

“Mereka (para transjender Alcazar) biasa tampil di Pattaya. Nanti di sini akan hadir lima orang,” tambahnya.

Kelima transjender yang didatangkan langsung dari Thailand itu akan menampilkan enam lagu. Satu lagu biasanya sekitar tiga menit.

“Dimulai jam dua nanti, pertunjukannya sekitar 20 menit,” tutur Stephanie.

Selain Alcazar, akan ada pula pertunjukan tari tradisional khas Thailand pukul 16.30 WIB dan 19.00 WIB. Pengunjung bisa menontonnya secara gratis.

“Jangan khawati kalau tidak sempat menonton hari ini. Besok dan lusa, Alcazar akan tampil tiap pukul 14.00 WIB,” tambah Stephanie.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/26/115304527/jangan.lewatkan.kabaret.transjender.asli.thailand.tampil.di.emporium.pluit

Leave a Reply