Kedai Kopi Di Serpong Tawarkan Promo “Bayar Sesuka Anda”

TANGERANG, KOMPAS.com – Kopi merupakan minuman yang dicintai banyak orang di dunia Kecintaan tersebut terungkap dengan menjamurnya kedai kopi terutama di Indonesia.

Redbrick Roasters adalah salah satu kedai kopi yang berada di Gading Serpong, Tangerang. Kedai kopi ini sedang grand opening dan mengadakan promosi yang tidak biasa.

Pada 20-21 Agustus 2016, Anda bisa mencicipi semua kopi dan sajian dari Redbrick Roasters dan membayar sesukanya. Redbrick Roasters berada di Ruko Bolsena Blok D No 6, Gading Serpong, Tangerang. Anda dapat menikmati promosi tersebut pukul 12.00-21.00 WIB.

“Promonya begitu. Pesan apa saja, bayar sesukanya saja. Berapa pun, selayaknya,ujar Denny Kurniawan (32), pemilik Redbrick Roasters saat ditemui KompasTravel, Sabtu (20/08/2016).

YOSIAMARGARETTA/KOMPAS.COM Redbrick Roasters berada di Ruko Bolsena Blod D, Gading Serpong, Tangerang

“Sebenarnya kami ingin melihat, bagaimana orang menilai sajian kami. Menurut mereka apa yang kita sajikan itu berapa sih?” tutur Denny.

Denny melakukan promosi tersebut juga karena ingin mengevaluasi tentang sajian Redbrick Roasters. Tidak ada patokan harga minimal. Bahkan, tidak membayar pun tak masalah.

“Mau dibayar lebih murah, mau cuma seribu.. Bahkan jika pesan, makan dan pulang, it’s ok,” tambah Denny di sela-sela persiapan grand opening.

Redbrick Roasters telah melakukan soft opening sejak Desember 2015. Denny bersama sang istri juga memiliki keinginan untuk sesekali charity. Tidak melulu memikirkan bisnis, baginya merupakan salah satu cara untuk mengenalkan kedai kopi miliknya kepada semua orang.

“Kalau ada yang bilang ‘nanti abis promosi gak balik lagi’, ya sudah. Lagipula kalau memang benar-benar mereka menikmati, nanti pasti balik lagi,” tutur Denny.

YOSIAMARGARETTA/KOMPAS.COM Terdapat banyak varian dari mulai untuk Anda pecinta kopi maupun tidam.

Redbrick Roasters menyajikan berbagai macam kopi dari mulai Espresso, Americano dan lainnya. Anda juga bisa meminta untuk manual brew. Kedai kopi ini juga memiliki menu Frappe dengan berbagai macam varian rasa. Untuk Anda yang tidak begitu menyukai kopi, Redbrick juga menyuguhkan aneka minuman seperti Re-Freshment yang tidak mengandung kafein.

Selain promosi ini, Denny berharap pada bulan depan dirinya bisa mengadakan promosi lainnya lagi. Salah satu rencana promosi berikutnya adalah mengajak pengunjung membuat kopinya sendiri bersama barista. Dengan begitu, pembeli tahu bagaimana cara membuat secangkir kopi yang dipesannya.

“Rencananya bulan depan, tamu bisa brewing langsung untuk proses minumannya. Soalnya sekarang banyak peminum kopi yang pintar soal kopi. Jadi untuk mengungkap rasa penasarannya, kita nanti akan diperbolehkan untuk brewing minumannya sendiri,” ujar Denny.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/21/101000727/Kedai.Kopi.di.Serpong.Tawarkan.Promo.Bayar.Sesuka.Anda.

Leave a Reply