Kejutan September, AirAsia Kembali Tawarkan Kursi Gratis!

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai AirAsia kembali menawarkan kursi gratis ke berbagai destinasi dalam jaringan penerbangannya.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan kursi gratis melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile mulai 4 September 2016 pukul 23.00 WIB  hingga 11 September 2016 pukul 23.00 WIB untuk perjalanan tanggal 6 Februari 2017 hingga 28 Oktober 2017.
 
Destinasi-destinasi yang ditawarkan antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Jepang, Korea, China dan masih banyak lagi.
 
Selama periode promosi ini, pelanggan juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya seperti Maladewa, India, Iran dan Mauritius, tentunya dengan harga hemat yang menarik.

Selain itu, pelanggan yang terbang bersama AirAsia X dari Kuala Lumpur dapat menikmati harga murah mulai dari RM58 dan juga menikmati kenyamanan kursi Premium Flatbed bertabur penghargaan menuju ke Auckland, Seoul, New Delhi, Melbourne, Osaka, dan Xi’an dari Kuala Lumpur hanya seharga mulai dari RM699.

Anggota AirAsia BIG dapat menggunakan poinnya untuk mendapatkan kursi promo di airasiabig.com, sementara pelanggan yang ingin mendapatkan penawaran terbaik untuk paket penerbangan plus hotel dapat juga menikmati harga promo ini melalui airasiago.com.

Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal. Dapatkan juga gratis bagasi 20kg yang akan diberikan dalam bentuk cashback,  khusus untuk pengguna kartu CIMB Niaga AirAsia BIG.
 
Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, AirAsia selalu berkomitmen untuk menawarkan harga tiket yang paling terjangkau.

“Harga Nol Rupiah yang kami tawarkan ini membuat penumpang kami dapat menghemat biaya perjalanan yang memberi keleluasaan pada mereka untuk mengalokasikan dana lebih untuk tempat liburan,” katanya dalam siaran pers kepada KompasTravel, Minggu (4/9/2016).

“Kali ini, kami juga memberikan kesempatan pemesanan tiket promo lebih awal untuk anggota AirAsia BIG dan juga mitra kami lainnya sebagai bentuk terima kasih. Tak perlu khawatir, sebanyak 3 juta kursi promo yang kami tawarkan sudah lebih dari cukup agar semua orang berkesempatan untuk menikmatinya,” tambah Andy. (*)

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/04/200400227/Kejutan.September.AirAsia.Kembali.Tawarkan.Kursi.Gratis.

Leave a Reply