Liburan Idul Adha, Dubai Gelar Konser Musik Sampai Pertunjukan Kembang Api

KOMPAS.com – Di Indonesia, Hari Raya Idul Adha tahun ini akan jatuh pada Senin (12/9) mendatang. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab, karena terdapat sederet pertunjukan seru selama liburan Idul Adha.

Ini adalah kali kesembilan ‘Eid in Dubai – Eid Al Adha’ digelar di Kota Dubai. Perayaan ini akan digelar selama 10 hari, mulai 8-17 September 2016.

“‘Eid in Dubai’ akan memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi warga dan wisatawan saat merayakan Idul Adha,” tutur CEO Dubai Festivals & Retail Establishment (DFRE), Laila Mohammad Suhail dalam rilis Dubai Tourism yang diterima KompasTravel, Jumat (9/9/2016).

Acara ini akan mempertemukan orang-orang dari beragam latar belakang, komunitas dan budaya ke dalam semangat ‘United Celebration’ Dubai yang bertema lingkungan multikultural. Pengunjung bisa menikmati beragam acara, mulai dari konser sampai pertunjukan kembang api.

DUBAI TOURISM Acara ini akan mempertemukan orang-orang dari beragam latar belakang, komunitas dan budaya ke dalam semangat ‘United Celebration’ Dubai yang bertema lingkungan multikultural.

Akan ada konser para penyanyi terkenal dari Arab dan Pakisatan, Looney Tunes Show bersama Daffy Duck dan Bugs Bunny, serta pertunjukan kembang api spektakuler. Ditambah lagi, banyak destinasi wisata baru di Dubai yang patut dikunjungi salah satunya IMG Worlds of Adventure. 

Acara kembang api Idul Adha akan digelar pada 11-16 September 2016, bertempat di The Beach. Sedangkan pertunjukan Looney Tunes akan digelar pada 8-17 September 2016 di Ibn Battuta Mall.

Mulai 21 Agustus-17 September 2016, pengunjung bisa memasuki dunia Jungle Book lengkap dengan hutan rimba buatan dan audio visual. Digelar di Multaqa Al Adua’a, Anda bisa menikmati beragam pengalaman seperti melihat cara menjinakkan harimau, memberi makan monyet, dan menanam pohon. (*)

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/10/100600727/liburan.idul.adha.dubai.gelar.konser.musik.sampai.pertunjukan.kembang.api

Leave a Reply