Liburan Sambil “Selfie Race” Di Yogyakarta, Seperti Apa?

KOMPAS.com – Berfoto saat liburan ke luar kota sudah pasti hal yang wajib dilakukan. Seiring dengan berkembangnya cameraphone dan media sosial, berswafoto semakin mudah dilakukan. Akhir pekan lalu, Kompas.com bekerja sama dengan Oppo menggelar ajang liburan “Take Me Anywhere 2”.

Sebanyak 10 pembaca Kompas.com, yang berhasil memenangi kuis melalui artikel dan kompetisi foto, berlibur ke Yogyakarta pada 14-16 Oktober 2016 yang lalu. Ada banyak tempat wisata yang dikunjungi. Namun, liburan mereka semakin seru dengan adanya kompetisi “Selfie Race”.

 

#tma2selfierace #opponaturalbeauty #oppof1s @kompascom @oppoindonesia @aryo_ma Masya Allah..

A photo posted by Edwin Budi Prakoso (@i.dwin) on Oct 14, 2016 at 3:35am PDT

Jadi setiap peserta harus melakukan selfie dengan cameraphone Oppo F1s sesuai tema yang sudah ditentukan. Ada lima lokasi tempat mereka ber-selfie, yaitu Hutan Pinus Mangunan, Gumuk Pasir Barchan, Embung Nglanggeran, Taman Tebing Breksi, dan Merapi Lava Tour.

(Baca: 5 Tempat “Selfie” Keren di Jogja ala “Take Me Anywhere 2”)

Lalu foto tersebut diunggah ke Instagram. Pada hari terkahir perjalanan, diumumkan 3 pemenang “Selfie Race”. Pemenang pertama adalah Ivone Cristine Rosalina dengan akun Instagram @ivonecr. Pemenang kedua adalah Ibnu Rusdhi dengan akun Instagram @anakustad, dan pemenang ketiga Edwin Budi Prakoso pemilik akun Instagram @i.dwin.

(Baca: Ini Dia Pemenang Selfie Race “Take Me Anywhere 2”)

Ketiga pemenang masing-masing mendapatkan cameraphone Oppo F1s. Selain itu, ada pula tiga pemenang foto terbaik setiap hari yang masing-masing mendapatkan iLike, Bluetooth headset dari Oppo.

Seperti apa keseruan Selfie Race ini? Lihat perjalanannya melalui foto-foto di Galeri Foto “Serunya “Selfie Race” di Yogyakarta”

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama yaitu edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama Oppo menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari mulai Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu, para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah satu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/19/070500727/liburan.sambil.selfie.race.di.yogyakarta.seperti.apa.

Leave a Reply