Luncurkan Whiz Mate, Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen Di Seluruh Hotel Intiwhiz

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan hotel Intiwhiz meluncurkan program loyalitas untuk pelanggannya yaitu Whiz Mate. Dengan Whiz Mate ini dengan konsep e-card member ini, pengguna bisa memesan kamar dan mendapatkan harga terbaik. Selain tentu saja promo diskon.

Setiap orang bisa mendaftar sebagai Whiz Mate dengan proses sign up menggunakan email atau Google Plus melalui aplikasi Android atau Ios.  Ada tiga jenis keanggotaan yakni Green, Gray, dan White dengan privilege berbeda. Sehingga semakin sering menginap maka semakin besar pula point reward-nya.

Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management Edi Syumardi menyebutkan member bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen jika mendapatkan sejumlah poin tertentu. Selain itu, member juga bisa mendapatkan diskon mulai dari 5 persen untuk penginapan, laundry, hingga food and breakfast. Tiap jenis keanggotaan memiliki persentase diskon yang berbeda-beda.

Ada keuntungan lain jika melakukan pemesanan melalui Whiz Mate. “Kami pastikan rate-nya Rp 10.000 sampai Rp 15.000 lebih murah dari OTA (online travel agent),” ungkap Edi saat peluncuran Whiz Mate, di Grand Whiz Poin Square, Lebak Bulus, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Dok. Intiwhiz Hospitality Management Peluncuran Whiz Mate, Senin (10/10/2016)

“Kita juga punya mobile rate, yang lebih murah dari OTA. Harganya dijamin lebih kompetitif dari OTA. Ini real diskon, kita ingin jaga kepercayaan customer dengan memberikan best price,” tuturnya.

Acara peluncuran Whiz Mate dihadiri pula Director Operational Intiwhiz Hospitality Management Tito N Munawar dan President Director Intiwhiz Hospitality Management  Moedjianto S. Tjahjono. Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga Brand yaitu Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel, dan 2 Hotels Other Brands Swift Inn dan Grand Trawas.

Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel dan Grand Tawas Hotel untuk Kategori brand hotel bintang 4, Whiz Prime Hotel untuk Kategori brand hotel bintang 3 , Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori brand hotel bintang 2. Sampai saat ini Intiwhiz telah mengoleksi 17 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya adalah 4 unit Whiz Hotel, 8 Whiz Prime Hotel, 3 Grand Whiz Hotel dan 2 Hotel Other Brands Swift Inn dan Grand Trawas.
Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/11/180500127/luncurkan.whiz.mate.ada.promo.diskon.hingga.50.persen.di.seluruh.hotel.intiwhiz

Leave a Reply