Manfaat Susu Almond Untuk Kesehatan Tubuh

 

Satu cangkir susu almond hanya mengandung 60 kalori, dibandingkan dengan 146 kalori dalam susu. 122 kalori dalam 2 persen, 102 kalori dalam 1 persen, 86 kalori dalam skim. Itu menjadi pengganti yang besar dan akan membantu Anda menurunkan atau menjaga berat badan Anda saat ini.

Anda tidak perlu mendinginkan susu almond karena akan lebih baik ketika Anda ingin membawa susu almond tersebut untuk berkemah.

Meskipun tidak menawarkan banyak kalsium seperti susu sapi, susu almond memang menawarkan 30 persen dari jumlah harian yang disarankan, serta 25 persen dari jumlah yang direkomendasikan vitamin D, mengurangi risiko Anda untuk arthritis dan osteoporosis sehingga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Anda. Dua nutrisi ini bekerjasama untuk memberikan kesehatan tulang dan pembentukan gigi.
Susu almond mengandung 50 persen dari jumlah harian vitamin E yang direkomendasikan. Ini juga bersifat antioksidan penting untuk kesehatan kulit Anda, seperti melindunginya terhadap kerusakan kulit akibat matahari.
Tidak ada kolesterol atau lemak jenuh dalam susu almond. Ini juga sangat rendah sodium dan tinggi lemak sehat, seperti asam lemak omega, biasanya yang ditemukan pada ikan. Ini juga dapat membantu dalam mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Susu almond rendah karbohidrat, yang berarti tidak akan secara signifikan meningkatkan kadar gula darah Anda. Mengurangi risiko diabetes, karena indeks glikemik yang dimiliki sangat rendah. Tubuh Anda akan menggunakan karbohidrat sebagai energi sehingga gula tidak disimpan sebagai lemak.

 Sumber:
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2324354/manfaat-susu-almond-untuk-kesehatan-tubuh

 

Leave a Reply