Mau Liburan Gratis Di Yogyakarta? Ikuti Kuis “Take Me Anywhere 2”

KOMPAS.com – Yogyakarta merupakan salah destinasi wisata favorit di Indonesia.  Selalu ada atraksi wisata baru dan menantang yang disuguhkan Yogyakarta.

Nah, jika Anda rindu berlibur yang seru dan menantang, ikuti kuis “Take Me Anywhere 2”. Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama di Bali, kali ini “Take Me Anywhere” akan mengajak pembaca Kompas.com berlibur ke Yogyakarta.

Kuis “Take Me Anywhere 2” ini diadakan KompasTravel bersama Oppo. Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam pada 14-16 Oktober 2016.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone Oppo F1s dan voucher belanja.

Kuis berlangsung dari 13 September hingga 2 Oktober 2016. Ada dua cara untuk mengikuti kuis ini, yaitu melalui “Photo Competition” atau “Quiz on Article”.

Khusus “Quiz on Article”, ada lima periode kuis yang bisa diikuti. Masing-masing periode untuk mencari 1 (satu) orang pemenang. Cukup ikuti salah satu dari lima kuis itu. Jika tidak memenangkan kuis periode pertama, Anda bisa mengikuti kuis di periode berikutnya.

Untuk kuis periode pertama, jawab pertanyaan pada kolom kuis yang terletak di bawah artikel ini. Untuk mendapatkan jawabannya, baca terlebih dahulu artikel “Hanya untuk Pemberani! Ini 5 Tempat Wisata Pemacu Adrenalin di Yogyakarta” dan 5 Tempat Terbaik Melihat “Sunrise” di Yogyakarta:

Hanya untuk Pemberani! Ini 5 Tempat Wisata Pemacu Adrenalin di Yogyakarta

Lupakan sejenak beberapa destinasi mainstream di Kota Yogyakarta. Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Alun-alun Selatan memang wajib dikunjungi, tetapi kali ini, cobalah mengunjungi wilayah lain di DI Yogyakarta untuk berwisata adrenalin.

Jangan salah, meski terkenal oleh kuliner dan budayanya, DI Yogyakarta juga punya sederet tempat wisata seru untuk para pemberani.

5 Tempat Terbaik Melihat “Sunrise” di Yogyakarta

Momen sunrise selalu membawa aura positif bagi penikmatnya. Saat semburat kuning keemasan muncul dari ufuk timur, hari baru pun dimulai. Sinar Sang Surya menghangatkan tubuh serta sanubari. Dengan deretan pantai dan barisan pegunungan, DI Yogyakarta adalah lokasi yang tepat untuk berburu sunrise.

Pengumuman pemenang “Quiz on Article” periode pertama akan diumumkan pada tanggal 21 September 2016. Kuis ini juga didukung oleh Tiket.com, Jogja Geowisata, dan Hotel Santika Premiere Jogja.

Temukan jawaban untuk pertanyaan kuis di dua artikel di atas. Pertanyaan dan pilih jawaban ada di kolom kuis di bawah ini. Selamat mencoba!

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/13/170000927/mau.liburan.gratis.di.yogyakarta.ikuti.kuis.take.me.anywhere.2.

Leave a Reply