“Milkshake” Berukuran “Raksasa” Ini Siap Gagalkan Diet Anda

NEW YORK, KOMPAS.com – New York, negara bagian Amerika Serikat ini dikenal negara yang tidak pernah tidur dalam menciptakan inovasi makanan.

Berbagai makanan hasil inovasi tangan-tangan kreatif mampu membuat masyarakat New York dapat mencicipi aneka makanan unik. Seperti bagel pelangi, donat emas, es krim arang, dan yang lainnya. Baru-baru ini makanan unik yang muncul adalah The Cinnabun Milkshake.

Bukan milkshake biasa, tetapi minuman ini bisa dikategorikan sebagai dessert atau makanan penutup yang sangat besar. Harganya 15 dollar Amerika atau setara Rp 200.000.

Seperti yang dilansir dari situs Lonely Planet, milkshake ini diletakan di dalam gelas yang memiliki ukuran besar dan ditutup dengan es krim dan whipped cream. Terdengar biasa? Tunggu dulu, tidak hanya diisi dengan milkshake, gelasnya pun didekorasi sedemikian mungkin sehingga Anda pun bisa menikmati topping di sekeliling gelas.

INSTAGRAM/NOMNOMNYCGIRLS The cinnabun milkshake memiliki ukuran besar dan topping yang berada di luar gelas

Gelas tersebut dikelilingi marshmallow berukuran kecil. Selain itu juga potongan roti french toast mengelilingi gelas sehingga seluruh gelas ditutupi dengan roti dan marshmallow.

Minuman ini hanya tersedia pada waktu brunch Sabtu dan Minggu. Bagi Anda yang tertarik dan akan berkunjung ke New York, tidak ada salahnya untuk mampir ke Buns Bar yang terletak di 263 W 19th St, New York, NY 10011, Amerika Serikat.

Pemilik restoran tersebut, Luke Pascal dan Sam Weinsten mengatakan bahwa dalam sajian tersebut mengandung ebih dari 1000 kalori di dalamnya. Jadi, diet Anda bisa gagal apabila mencicipi milkshake yang satu ini.

New York digadang-gadang sebagai destinasi kuliner. Kota New York memiliki lebih dari 25.0000 restoran, kafe dan bar. Tidak heran apabila setiap waktu, mereka terus berlomba-lomba untuk melakukan inovasi agar para pengunjung tidak bosan.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/03/190300627/.Milkshake.Berukuran.Raksasa.Ini.Siap.Gagalkan.Diet.Anda

Leave a Reply