Pekanbaru Sampai Makassar, Intiwhiz Akan Buka 5 Hotel Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Intiwhiz International membuka beberapa hotel terbaru pada penghujung tahun 2016. Beberapa hotel sebelumnya telah dibuka pada bulan-bulan lalu

“Yang baru buka Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dan Grand Whiz Poins Square Jakarta,” ungkap Anti Purnamasari, Corporate Marketing & Communication Manager Intiwhiz International kepada KompasTravel, Senin (12/9/2016).

Sementara itu, sampai akhir tahun ini ada beberapa hotel lainnya yang akan buka. Anti menyebutkan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru (Riau), Whiz Hotel Cilacap (Jawa Tengah), Whiz Prime Hotel Malioboro Yogykarta, Whiz Prime Hotel Kusumanegara Yogyakarta, dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand yaitu Whiz Hotel; Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel; dan Hotel Other Brands Swift Inn dan Grand Trawas. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel dan Grand Tawas Hotel untuk kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simpel.

Whiz Prime Hotel untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simpel dinamis dan smart hotel.

Sampai saat ini Intiwhiz telah mengoleksi 15 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya adalah tiga unit Whiz Hotel yang ada di Yogyakarta, Semarang, dan Cikini-Jakarta, 7 tujuh Hotel Whiz Prime yang berlokasi di Kelapa Gading, Cikarang, Balikpapan, Surabaya, Manado, Bogor, Makassar, dan Lampung. Sedangkan dua Hotel Grand Whiz di Bali, Kelapa Gading, Poin Square, dan dua Hotel Other Brands Swift Inn Aeropolis dan Grand Trawas Mojokerto.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/12/171300427/pekanbaru.sampai.makassar.intiwhiz.akan.buka.5.hotel.baru

Leave a Reply