Promo “Cashback” Di Kompas Travel Fair Hingga Rp 1,5 Juta, Ini Caranya..

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center, 2-4 September bertabur promo untuk pengunjung seperti cashback hingga Rp 1.500.000. Bagaimanakah cara untuk mendapatkan cashback tersebut?

Dihimpun KompasTravel, cashback pada pameran KompasTravel Fair dibagi dua jenis yakni untuk tiket pesawat dan non-tiket pesawat. Cashback untuk tiket pesawat berjumlah sebanyak 500 tiket atau 250 orang dan non-tiket pesawat sebanyak 50 transaksi.

(BACA: Daftar Promo Penerbangan Domestik di Kompas Travel Fair 2016)

Transaksi non-tiket pesawat seperti pembelian paket tur, paket kapal pesiar, penginapan atau hotel, travel operator, dan perlengkapan liburan. Kedua cashback tersebut khusus pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank CIMB Niaga.

Langkah pertama yang dilakukan jika memiliki kartu kredit CIMB Niaga adalah mengantre untuk mendapatkan gelang penanda di loket pendaftaran dekat pintu masuk. Saat mendaftar, pengunjung diwajibkan menunjukkan kartu kredit CIMB Niaga dan Kartu Tanda Pengenal atas nama yang sama atau tidak boleh diwakilkan.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Pengunjung akan mendapatkan gelang penanda cashback dan bisa digunakan untuk membeli dua tiket dengan rute yang sama. Untuk tiket pesawat tujuan domestik dengan nilai transaksi pembelian di atas Rp 2 juta akan mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000 dan tersedia kuota sebanyak 100 tiket.

Sementara untuk tiket pesawat tujuan internasional khusus tujuan Hongkong, Korea, Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat dengan nilai transaksi di bawah Rp 5 juta akan mendapatkan cashback sebesar Rp 800.000 dan tersedia kuota sebanyak 200 tiket. Untuk transaksi di atas Rp 5 juta akan mendapatkan cashback Rp 1,5 juta dan tersedia kuota sebanyak 200 tiket.

“Promo cashback itu berlaku untuk semua airlines, asal ada destinasi yang dituju,” kata Partnership Manager CIMB Niaga, Cipta kepada KompasTravel di Jakarta Convention Center, Jumat (2/9/2016).

Sementara untuk non-tiket pesawat, promo cashback berlaku untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold Syariah dan kartu premium (Visa Infinite, Preferred Infinite, World Master Card, dan JCB).

Untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold Syariah akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000 sebanyak 30 transaksi dengan belanja minimal di atas Rp 5 juta.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Sementara untuk pemegang kartu kredit premium akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1,5 juta sebanyak 20 transaksi dengan belanja minimal di atas Rp 30 juta.

“Kalau non-tiket pesawat langsung transaksi di dalam pameran wisata. Tidak perlu mengantre. Belanja di travel operator dan gak perlu pakai gelang penanda,” jelas Cipta.

Untuk klaim cashback, pengunjung bisa mendatangi stan redemption CIMB Niaga di hari yang sama. Klaim dibatasi hingga pukul 17.00 WIB.

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk mengklaim cashback adalah gelang penanda, bukti pembayaran, print out tiket atau elektronik tiket, kartu kredit dan KTP. 

Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Ada beragam promo yang ditawarkan. Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/02/130548727/promo.cashback.di.kompas.travel.fair.hingga.rp.1.5.juta.ini.caranya.

Leave a Reply