Saatnya Belanja Kacamata Untuk Liburan, Ada Promo Beli Satu Gratis Satu Di KTF

JAKARTA, KOMPAS.com –  Kacamata hitam adalah salah satu akesoris yang tak boleh luput dibawa saat berlibur. Selain berfungsi sebagai aksesoris gaya, kacamata hitam memiliki manfaat lain, yakni melindungi mata dari sinar radiasi matahari. Apabila Anda masih belum memiliki kacamata hitam untuk berlibur, saat yang tepat untuk membeli di Kompas Travel Fair 2016. 

Optik Melawai memberi promo khusus yakni beli satu gratis satu kacamata bermerek seperti Nike, Gucci, Boss, Polaroid, Giordano, dan masih banyak lainnya di Kompas Travel Fair 2016. Dari pantauan KompasTravel, kacamata yang dijual kebanyakan adalah kacamata hitam dengan model klasik dan modern. 

“Biasanya pengunjung mencari kacamata dengan lensa UV dan polarized, karena lensa tersebut lebih adem untuk liburan,” kata Syukron, sales di booth Optikk Melawai KTF 2016, Sabtu (3/9/2016).

Promo beli satu gratis satu kacamata dari Optik Melawai ini cukup menarik bagi para pengunjung KTF. Tampak pada pukul 12.00, booth Optik Melawai dipadati oleh pengunjung.

Untuk memudahkan pencarian kacamata di tempat yang berdesakan dengan orang lain, Syukron menyarankan untuk mencoba model kacamata yang sesuai bentuk wajah dan selera terlebih dahulu. Jika sudah menemukan model yang cocok, jangan malu minta bantuan kepada sales untuk mencarikan kacamata yang sesuai dengan bujet dan merek.

Harga kacamata dibanderol beragam, dengan rata-rata harga kacamata hitam berkisar jutaan rupiah. Tentunya dengan promo beli satu gratis satu akan sangat menghemat pengeluaran Anda untuk berlibur.  Selain kacamata hitam, aksesoris berlibur lainnya yang diminati pengunjung di KTF adalah promo koper bermerek dengan diskon sampai 70 persen.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/03/131638227/saatnya.belanja.kacamata.untuk.liburan.ada.promo.beli.satu.gratis.satu.di.ktf

Leave a Reply