Seperti Bertemu Keluarga Baru Di Liburan Ala “Take Me Anywhere 2”

JAKARTA, KOMPAS.com – Kompas.com bekerja sama dengan OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2” (TMA 2) pada 14-16 Oktober 2016 di DI Yogyakarta. Sebanyak 10 pemenang Quiz on Article dan Photo Competition menjelajah DI Yogyakarta, menyambangi berbagai destinasi seru yang memacu adrenalin.

Hari pertama, para peserta mengunjungi Kebun Buah Mangunan kemudian Hutan Pinus Mangunan untuk selfie race. Perjalanan dilanjutkan ke Parangtritis, para peserta berkesempatan mencoba sandboarding di Gumuk Pasir Barchan. 

Hari kedua, para peserta menyambangi Embung Nglanggeran di Kabupaten Gunungkidul kemudian cave tubing di Kalisuci. Para peserta juga berkesempatan mengunjungi Taman Tebing Breksi, salah satu destinasi wisata baru di Yogyakarta.

Hari terakhir, para peserta menjajal keseruan Merapi Lava Tour selama sekitar 2,5 jam kemudian mencoba cara membuat cokelat di Cokelat Tugu. Tak lupa, membeli oleh-oleh di Jendela Jogja.

“Semuanya berkesan, serasa bertemu keluarga baru di TMA 2. Senang sekali, dan tiga hari itu berasa cepat berlalu kalau bersama kalian,” tutur Yayang Mutiara, salah satu peserta TMA 2.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Para peserta “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 pemenang Quiz on Article dan Photo Competition menjelajah DI Yogyakarta, menyambangi berbagai destinasi seru yang memacu adrenalin.

Sepanjang tiga hari perjalanan, para peserta mengikuti selfie race menggunakan cameraphone OPPO F1s. Dalam satu hari, ada dua tempat untuk selfie race dengan tema beragam. Mulai dari sideface selfie, sampai dangerously beauty selfie. 

Pada hari terakhir, diumumkan tiga pemenang yang berhak mendapatkan cameraphone OPPO F1s. Tujuh peserta lainnya mendapakan voucher MAP masing-masing sebesar Rp 1 juta.

“Pengalaman yang luar biasa bisa ikut TMA 2. Dikasih liburan gratis, makan gratis, uang saku, dikasih hadiah pula. Senang sekali bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan semuanya,” tutur peserta lainnya, Peter Wijaya.

Semua peserta sepakat, TMA 2 memberikan pengalaman dan kesan yang mendalam. Peserta lainnya, Kristian menyampaikan, TMA 2 mewujudkan mimpinya untuk mengunjungi DI Yogyakarta.

“Wah, tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Pokoknya seru banget, semoga bisa diadakan lagi untuk seterusnya,” tambah dia.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama yaitu edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari mulai Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah satu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/18/145424727/seperti.bertemu.keluarga.baru.di.liburan.ala.take.me.anywhere.2.

Leave a Reply