Seram, Pelahap Maut Akan Hadir Di Universal Studio Jepang

KOMPAS.com – Anda pecinta serial Harry Potter? Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Universal Studio Japan (USJ) pada kurun waktu September hingga November.

Untuk menambahkan suasana Halloween yang berbeda, kali ini USJ menghadirkan suasana dunia sihir Harry Potter di areanya. Anda bisa merasakan menjadi bagian dari mahasiswa Howgwarts. Hogwarts dikisahkan sebagai sekolah sihir terbaik di dunia, yang menjadi sekolah Harry Potter dan teman-temannya.

Namun, apabila Anda bukan pengikut dari tim Harry Potter, USJ juga menghadirkan Death Eater atau Pelahap Maut pada perayaan saat perayaan Halloween. Pelahap Maut dikenal sebagai pengikut dari tokoh Lord Voldemort yang merupakan penyihir ilmu hitam. Kelompok ini merupakan kelompok penyihir yang paling ditakuti saat masa kejayaannya dan memerankan tokoh antagonis.

Suasana di USJ pada siang hari saat Halloween akan terlihat biasa saja seperti berada di lingkungan Hogwarts. Namun, jangan kaget, karena ketika malam tiba, Pelahap Mautakan menguasai area USJ. Anda bisa merasakan atmosfer dengan kekuatan magis dan menakutkan yang disebut dengan Death Eater Attackatau Serangan Death Eater.

ROCKETNEWS24.COM Saat halloween USJ mengadakan tema Harry Potter di areanya

Seperti yang dilansir dari situs Rocket News 24, Anda tidak hanya bisa merasakan suasana baru di USJ ini pada bulan Oktober. Death Eater Attack hadir dari tanggal 14 September sampai 6 November 2016. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk merasakan berada di dunia penuh dengan magis.

Universal Studio Japan terletak di Sakurajima, Konohana Ward, Osaka, Jepang. Untuk tiket USJ selama sehari dibanderol dengan harga 6.852 yen atau setara Rp 900.000 untuk orang dewasa. Namun, harga tersebut bisa sewaktu-waktu naik saat high season.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/24/100900127/seram.pelahap.maut.akan.hadir.di.universal.studio.jepang

Leave a Reply