Tak Cuma Tiket, Ada Promo Paket Wisata Di Cathay Pacific Travel Fair

JAKARTA, KOMPAS.com – Cathay Travel Fair yang digelar di Mal Central Park, Jakarta dari tanggal 25-28 Agustus 2016 menyedot perhatian banyak pengunjung lantaran promo cashback Rp 1 juta bagi pemilik kartu kredit HSBC.

Tak hanya promo terebut, ada promo yang cukup menarik yakni paket wisata 2cango. Paket wisata ini merupakan kerja sama Cathay Pacific bersama Asian Link.

Beragam penawaran menarik dikemas dalam paket wisata yang harganya sudah termasuk penerbangan dengan Cathay Pacific, pajak bandara, hotel, dan tur.

Seperti promo paket wisata ke Jepang mengeksplor Tokyo Disneyland dan Gunung Fuji selama empat atau lima hari dibanderol Rp 13,38 juta.

Ada pula paket wisata empat hari di Hongkong berkunjung ke Disneyland dan Ocean Park yang dibanderol mulai dari Rp 7.390.000.

“Promo ini khusus pameran saja, selama tiket dan penginapannya masih tersedia harganya seperti itu (yang tercantum di flyer). Setelah pameran harganya normal kembali,” kata Udan, reservation, yang bertugas di booth 2cango. 

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam.

Selain paket wisata Hongkong dan Jepang yang banyak diincar pengunjung, paket wisata ke Amerika Serikat juga banyak diminati.

Seperti paket East Coast Best Deal (New York, Princeton University, Philadelphia, Lancaster, Washington DC, Coring Museum of Glass, Niagara Falls, Maid of The Cruise, serta Boston) selama 8, 9, atau 10 hari yang dibanderol mulai dari Rp 19.090.000. 

Pameran Cacthay Pacific buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 mengikuti jam operasional Mal Central Park, Jakarta. Meski begitu, sebelum pukul 10.00 antrean sudah sangat panjang untuk membeli tiket promo di Cathay Pacific Travel Fair. 

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/27/100900727/Tak.Cuma.Tiket.Ada.Promo.Paket.Wisata.di.Cathay.Pacific.Travel.Fair

Leave a Reply