The Grounds Of Alexandria, Tempat Makan Unik Di Sydney

SYDNEY, KOMPAS.com – Terletak di bekas lokasi industri sejak tahun 1920-an, The Grounds of Alexandria di Sydney, Australia, merupakan bangunan penting sebagai tempat pengolahan kopi, kafe dan perkebunan berkelanjutan yang terkenal akan melimpahnya hasil alam yang segar.

Dibuka pada April 2012, tempat yang terbentang seluas kurang lebih satu hektar di bagian barat dalam kota pinggiran pedesaan Alexandria, menjadi rumah bagi fasilitas pendidikan dan penelitian kopi, ahli pembuat roti, dan kebun pengembangan sayuran turun-temurun, ramuan wewangian, sayuran segar dan tanaman bunga serta peternakan kecil.

Tetap sebagai tempat turun-temurun industri organik yang awalnya terdiri dari pemintalan, pabrik pencucian wol dan kebun pasar, The Grounds of Alexandria ini menyediakan menu yang dihasilkan secara alami, segar, menyenangkan dan inovatif.

BARRY KUSUMA The Grounds of Alexandria di Sydney, Australia, ini menyediakan menu yang dihasilkan secara alami, segar, menyenangkan dan inovatif.

Konsep awalnya lahir dari usaha dua orang yaitu Ramzey Choker dan Jack Hanna yang memiliki visi untuk mengubah yang sebelumnya adalah usaha parkir mobil menjadi tempat hijau yang subur di perkotaan yang dirancang sebagai tempat indah untuk menarik orang-orang berkumpul.

Tempat ini dibangun atas dasar pemikiran untuk menciptakan pengalaman bagi komunitas melalui produk berkualitas, inovasi dan visi yang selalu berevolusi.

The Grounds adalah salah satu kafe yang wajib dikunjungi selama berkunjung ke Sydney. Sebelum berkeliling untuk berfoto, anda dapat sarapan singkat di kafe.

Menu yang disediakan bernuansa pedesaan, segar dan fokus pada filosofi bahan makanan dihasilkan di kebun sendiri. Kebun yang luas penuh dengan produk segar yang digunakan setiap hari sesuai menu musiman dengan kopi terbaik dan menu roti yang selalu berubah-ubah.

BARRY KUSUMA The Grounds of Alexandria di Sydney, Australia, ini menyediakan menu yang dihasilkan secara alami, segar, menyenangkan dan inovatif.

Jika anda datang setelah pukul 9 pagi, tempat ini penuh sesak sehingga anda harus mengantre. Untungnya terdapat teras luar luas untuk bersantap di udara terbuka. Tempatnya luas dan terasa bagaikan di rumah pedesaan yang luas bahkan anda bisa mengadakan pesta pernikahan di sini.

The Grounds of Alexandria adalah tempat yang cocok untuk menikmati makanan rumahan yang mengunakan bahan yang dihasilkan sendiri. (BARRY KUSUMA)
Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/28/071400327/the.grounds.of.alexandria.tempat.makan.unik.di.sydney

Leave a Reply