The Jungle Tawarkan Promo Tiket Masuk Hanya Rp 55.000

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengelola The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat memberikan promo tiket masuk khusus seharga Rp 55.000 bagi pengunjung. Promo tersebut bertajuk “Promo KTP” dan berlaku mulai tanggal 23 September – 5 Oktober 2016.

Lantas bagaimana cara mendapatkan harga tiket promo tersebut? Marketing Communications Manager The Jungle Waterpark & Junglefest, Minia Barus mengatakan promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Pengunjung cukup menunjukkan KTP asli di loket tiket masuk dan berlaku satu KTP untuk 4 orang.

“(Harga Rp 55.000) bisa berlaku juga di weekend. Promo ini tak bisa digabungkan dengan promo lain,” kata Minia saat dihubungi KompasTravel, Sabtu (24/9/2016).

Minia menyebutkan, dengan tiket tersebut pengunjung bisa menikmati 11 wahana yang ada di area The Jungle Waterpark. Adapun 11 wahana tersebut Cinema 4D, Racer Slide, Wave Pool, Bird Park, Leisure Pool, Kolam Air Panas, Kiddy Pool, Tower Slide, Lazy River, Saung Cabana, dan Fountain Futsal.

Dok. The Jungle Bogor Bowling Center

“Promo KTP sudah termasuk menikmati Cinema 4D,” tambah Minia. The Jungle beroperasi mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB pada hari kerja (weekdays) dan pukul 08.00 – 18.00 WIB pada akhir pekan dan libur nasional.

Selain itu, promo lainnya yang bisa dinikmati pengunjung adalah gratis bermain bowling dan penyewaan di Bogor Bowling Center yang masih di area The Jungle. Hal itu berlaku untuk permainan bowling pertama dan dalam kurun waktu 1-30 Oktober 2016.

“Promo ini dalam rangka hari ulang tahun kelima Bogor Bowling Center. Permainan kedua dan seterusnya akan dikenakan biaya, bagi karyawan dan pelajar ada harga khusus Rp 15.000 per game sedangkan untuk para wanita Rp 17.000 per game,” tambah Minia.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air di kawasan komersial perumahan di bawah manajemen PT. Bakrieland Development Tbk. The Jungle Waterpark Bogor dibangun di Perumahan Bogor Nirwana Residence dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun di kawasan 60 persen area hijau.

The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam Indonesia.

*****

KompasTravel kembali menghadirkan kuis “Take Me Anywhere 2”. Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone. Klik link berikut: Gratis Liburan Seru di Yogyakarta, Mau?

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/25/163034427/the.jungle.tawarkan.promo.tiket.masuk.hanya.rp.55.000

Leave a Reply