Tiket Garuda Diskon Hingga 80 Persen, Nantikan GATF Oktober Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran wisata Garuda Indonesia Travel kembali digelar pada 7-9 Oktober 2016. Acara pameran bertema “Digital Experience” akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center.

“Selain untuk mendukung pemerintah pengembangan parnas, GATF ini untuk mengembangkan bisnis dari korporasi kami untuk menjangkau market bisnis dan leisure,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dalam Jumpa Pers “GATF 2016 Phase 2” di Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Ia mengatakan, pada kali ini GATF 2016 phase 2 kembali bekerja sama dengan BNI. Pengunjung GATF 2016 juga akan menemukan promo-promo yang dihadirkan oleh BNI.

“Kita juga akan menampilkan master chef  Garuda. Kita tampilkan lima daerah penghasil kopi seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang, dan Toraja. Ada juga kita hadirkan first class dan business cabin. Kita sediakan kacamata VR untuk melihat kabin,” jelasnya.

Adapun destinasi wisata yang diunggulkan dalam pameran tersebut antara lain Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, London, Hong Kong, Sydney, Singapura, Seoul, dan Tokyo. Ia menyebutkan, harga-harga promo yang tersedia di GATF 2016 bisa didapatkan saat program “Happy Hour”.

Pada program “Happy Hour”, pengunjung bisa mendapatkan diskon harga tiket hingga 80 persen pada pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB. Program Happy Hour juga berlaku di 18 kota penyelenggaraan GATF 2016 lainnya.

Happy Hour ini khusus pemegang kredit dan debit BNI. Tujuan kita bikin Happy Hour ini kita berikan harga terbaik untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI ya,” ungkap Selfie Dewiyanti, Vice President Marketing Garuda Indonesia.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggaro Eko Cahyo mengatakan, partisipasi BNI adalah tahun kelima bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan kali ketujuh bergabung. Menurutnya, kerja sama ini adalah bagian dari sinergi antar Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN).

“Kita sama-sama tahu Garuda Indonesia Travel Fair adalah travel fair yang ikonik. Event yang ikonik ini jadi penting bagi BNI. Setiap GATF pasti ada best price. Ini bagian apresiasi pemegang kartu kredit BNI,” ujar Anggoro.

Pameran GATF 2016 akan menghadirkan sekitar 50 agen wisata, perlengkapan liburan, agen asuransi, dan penunjang liburan lainnya. Pengunjung bisa mendatangi pameran GATF 2016 mulai pukul 09.00 WIB hingga sekitar pukul 21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang dan gratis untuk pemegang kartu Garuda Miles dan kartu BNI debit maupun kredit.

Pameran GATF 2016 juga diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia. GATF 2016 akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/22/152130727/tiket.garuda.diskon.hingga.80.persen.nantikan.gatf.oktober.ini

Leave a Reply