Tiket Ke Singapura Mulai Rp 1,8 Juta Di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran wisata Singapore Airlines-BCA Travel Fair resmi dibuka pada Jumat (26/8/2016) pukul 10.00 WIB. Beragam promo-promo menarik bisa ditemukan pengunjung dalam pameran wisata yang digelar mulai 26-28 Agustus 2016 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

“Ini travel fair yang kelima. Animo tahun lalu bahkan ada yang mengantre dari jam 12 malam,” kata Manager Public Relation Singapore, Glory Henriette dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8-2016).

Adapun agen-agen wisata yang berpartisipasi dalam Singapore Airlines – BCA Travel Fair seperti Dwidaya Tour, Panorama Tours, Avia Tour, Smailing Tour, Wita Tours, Golden Rama, dan Bayu Buana Travel.

Promo-promo yang ada di Singapore Airlines – BCA Travel Fair beragam. Promo tiket dari Singapore Airlines yang bisa didapatkan selama pameran seperti tiket pergi-pulang (PP) Jakarta-Singapura seharga mulai harga Rp 1,8 juta.

Pengunjung juga bisa berburu tiket ke beberapa destinasi lainnya seperti Jakarta-Bangkok (PP) misalnya, bisa didapat mulai Rp 3,5 juta, Jakarta-Hanoi PP dijual mulai Rp 4,5 juta. Promo tiket lain seperti Jakarta-Hongkong PP dibanderol mulai Rp 2,8 juta, Jakarta-Tokyo (Haneda/Narita) PP dijual mulai Rp 5,8 juta.

Anda yang ingin liburan ke Korsel bisa memilih promo Jakarta-Seoul (Incheon) PP seharga Rp 5,8 juta. Tak hanya Asia, Singapore Airlines juga menyuguhkan tiket promo ke benua lainnya seperti Amerika, Eropa, dan Australia.

Tiket Jakarta-Los Angeles PP misalnya, dijual mulai Rp 12,5 juta, Jakarta-San Francisco PP dijual mulai harga yang sama, yakni Rp 12,5 juta.

Promo-promo tiket destinasi lain yang ada di Singapore Airlines-BCA Travel Fair seperti Jakarta- Amsterdam, Jakarta-Paris, Jakarta-London, Jakarta-Melbourne, Jakarta-Sydney, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Brisbane. Semua harga tersebut sudah termasuk tax, dan berlaku hingga kursi promo habis.

Harga tersebut hanya bisa didapatkan di Singapore Airlines-BCA Travel Fair yang digelar akhir pekan ini, dengan periode keberangkatan mulai 16 September 2016-31 Mei 2017 dan 6 Juli-31 Juli 2017.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Selain itu, dengan kartu BCA pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Pameran wisata Singapore Airlines – BCA dibuka sesuai jam operasional mal sekitar mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/26/130000227/Tiket.ke.Singapura.Mulai.Rp.1.8.Juta.di.Singapore.Airlines-BCA.Travel.Fair

Leave a Reply