Untuk Wisatawan, Ini Tawaran Menarik Dari Traveloka

JAKARTA, KOMPAS.com – Traveloka melakukan kerja sama dengan Standard Chartered untuk memberikan promo selama setahun.

Bagi Anda nasabah kartu kredit Standard Chartered, sampai Febuari 2017 Anda bisa mendapatkan potongan sampai dengan Rp 500.000. Potongan tersebut bisa Anda gunakan untuk transaksi kamar hotel ataupun tiket pesawat di Traveloka.

“Kami melihat adanya kemajuan teknologi dan juga terbukanya destinasi internasional. Oleh sebab itu semoga Traveloka dapat menambah nilai hidup sebagai usaha di bidang teknologi,” ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka dalam peluncuran promo bersama Standard Chartered di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Danni berharap dengan adanya kerja sama seperti ini nasabah Standard Chartered lebih mudah bertransaksi. Pasalnya cukup dengan satu kartu kredit, Anda bisa melakukan perjalanan ke mana pun dan mendapat potongan harga untuk tiket pesawat maupun kamar hotel.

Sedangkan Head of Segments Retail Banking Standard Chartered Indonesia, Ruddy Martono mengungkapkan lonjakan pengguna kartu kredit Stadard Chartered pada Traveloka sebesar empat kali lipat. Selain itu promo yang diberikan pun juga tidak tanggung-tanggung. Promo diberikan selama 1 tahun yang bisa Anda nikmati nantinya untuk berlibur.

“Dan jangan lupa satu lagi, adanya cicilan 0 persen,” ujar Ruddy.

Nila Tansil, salah satu travel blogger juga hadir dalam acara ini. Nila mengungkapkan kegembiraannya bahwa Traveloka mengadakan promosi dengan salah satu bank. Selain mempermudah transaksi, menurut Nila, penggunaan kartu kredit bisa membuat pembayaran lebih tertata dan juga bisa dicicil.

“Kan kalau beli sekarang bisa bayarnya bulan depan. Ada cicilan lagi,” ungkap Nila.

Promo yang diberikan Traveloka untuk nasabah Standard Chartered beragam. Setiap hari akan ada potongan hingga Rp 100.000 untuk pembelian tiket pesawat dan hingga Rp 150.000 untuk pembelian kamar hotel.

Sedangkan setiap tanggal 5, 15 dan 25 bagi Anda yang akan pergi ke luar negeri, Anda juga bisa mendapatkan potongan hingga Rp 500.000. Nominal tersebut dibagi menjadi 2. Potongan hingga Rp 250.000 untuk masing-masing transaksi tiket pesawat dan kamar hotel.

Bagi Anda nasabah kartu kredit Standard Chartered cukup membuat pesanan pada aplikasi atau situs Traveloka. Setelah itu pastikan kembali apakah pesanan sudah sesuai dan lakukan metode pembayar. Pilih pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan Anda bisa mengisi data yang diminta sesuai kartu kredit Anda.

Harga yang tertera akan langsung terpotong dengan promosi yang diberikan Standard Chartered untuk nasabahnya. Setelah Anda membayar, tiket elektronik dan kode booking langsung di tangan Anda.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/08/23/182400127/Untuk.Wisatawan.Ini.Tawaran.Menarik.dari.Traveloka

Leave a Reply