Yuk, Berburu Paket Wisata Ke China Sampai Finlandia Di “World Of Panorama”

JAKARTA, KOMPAS.com – Satu lagi travel fair yang bisa Anda datangi akhir pekan ini. World of Panoram (WOP) digelar di Main Atrium Plaza Senayan, jakarta, mulai 16-18 September 2016. 

Berbeda dari pameran sebelumnya, event ke-13 ini mengusung tema Holiday Invasion, berisi paket-paket wisata terbaik dari Panorama Tours. Ada pula beragam promo untuk pengunjung.

Salah satu destinasi yang menarik ditawarkan oleh Panorama Tours adalah perjalanan ke Finlandia. Panorama Tours mendapatkan kuota untuk penginapan di igloo (rumah khas kutub) untuk melihat Aurora borealis yang sangat diminati pelancong.

“Aurora ini tidak sepanjang masa, ada masa-masanya. Uniknya adalah bisa menginap di igloo dan belum tentu semua agent bisa confirm. Panorama sudah holding tiga grup yang isinya bisa 75 sampai 100 orang,” ujar Chief Product Officer Panorama Tours, Endy Wiselly saat ditemui KompasTravel pada pembukaan WOP, Sabtu (16/09/2016).

KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA World of Panorama 2016 menghadirkan aneka paket wisata terbaik di dunia.

Endy mengatakan, paket perjalanan yang diberikan Panorama Tours tidak melulu sama dengan paket-paket yang diberikan agen perjalanan lainnya. Meskipun memiliki destinasi yang sama, Panorama memberikan sensasi perjalanan yang berbeda untuk peserta turnya agar memiliki pengalaman yang berbeda.

“Orang kan kalau mau ke Tibet gampangnya naik pesawat. Tapi disini ada pengalaman untuk pergi naik kereta dari Shanghai dengan kereta yang nyaman dan pemandangannya bagus banget sampai ke atas,” paparnya.

Endy mengungkapkan mengapa dirinya meberikan inovasi dalam perjalanan ke Tibet. Alasannya adalah agar peserta tur bisa melakukan penyesuaian kondisi tubuh. Tibet merupakan dataran tinggi dan ketika menggunakan kereta, peserta dapat perlahan-lahan menyesuaikan kondisi tubuhnya dari suhu normal ke suhu dingin. Nantinya saat turun dari Tibet, barulah Panorama memfasilitasi dengan pesawat.

“Itu menurut saya salah satu yang memiliki keistimewaan, kita sangat spesifik. Kalau kita merancang itinerary, kita juga membuat peserta agar tidak kaget,” ujar Endy.

Beberapa destinasi favorit lainnya adalah China, Jepang, dan Korea Selatan. Selain itu, apabila Anda penggemar film Avatar, Panorama Tours juga memberikan penawaran untuk tur tema Avatar yang berada di Zhangjiajie, China.

Harga paket yang ditawarkan beragam. Paket wisata ke Korsel dibanderol mulai harga Rp 3,7 juta. Sedangkan ke Hongkong mulai dari Rp 11,9 juta dan untuk Amerika Serikat mulai dari Rp 21 juta. Paket tersedia untuk keberangkatan hingga tahun depan.

Tidak hanya paket perjalanan, bagi Anda yang ingin berburu tiket pesawat saja, Panorama Tours juga memberikan aneka promosi. Tiket pesawat menuju Singapura misalnya, dibanderol mulai harga Rp 2,4 juta PP. Tiket menuju Tokyo dibanderol dengan harga Rp 4,9 juta PP. Anda bisa mendapatkan promo tiket tersebut untuk keberangkatan 18 September 2016 hingga 31 Maret 2017.

Aneka promo lainnya juga dihadirkan mulai dari cash back, paket perjalanan beli 3 gratis 1, hingga beragam hadiah langsung.

*****

KompasTravel kembali menghadirkan kuis “Take Me Anywhere 2”. Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone. Klik link berikut: Mau Liburan Gratis di Yogyakarta? Ikuti Kuis “Take Me Anywhere 2”

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/09/17/105800527/yuk.berburu.paket.wisata.ke.china.sampai.finlandia.di.world.of.panorama.

Leave a Reply